Senin, 11 Maret 2013

Download Lagu-lagu chibi terbaru/cover

Siang Twibies! (aku nge postnya siang)
aku mau share nih link-link download lagu yg dicover chibi!
langsung aja,
Nih! :



Cherrybelle - Big Girls Dont Cry (4Shared)

Cherrybelle - Fireworks (4Shared)

Cherrybelle - Price Tag (4Shared)

Dinda & Anisa - Take A Bow (Media Fire)

Cherrybelle (Medley) - Dilema,Love Is You,Beautiful (Orchestra Version) (Media Fire)

Cherrybelle (Medley) - Dilema,Love Is You,Beautiful (Orchestra Version) (4Shared)

Cherrybelle - Birthday Kiss (4Shared)

Cherrybelle - Birthday Kiss (Media Fire)

Cherrybelle - Aku Pasti Bisa (At Balai Sarbini) (Media Fire)

Udah Dulu yaa!
See you babayyyy ^^^^



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar