Jumat, 22 Maret 2013

Kakak Anisa Cherry Belle Juga Tekuni Dunia Tarik Suara

WowKeren.com - Personil , Anisa Rahma, memiliki seorang kakak bernama, Adinda Purnama. Rupanya, kakak Anisa tersebut juga menekuni dunia tarik suara namun menempuh jalur penyanyi solo. 

Dara berusia 26 tahun ini sudah merilis album perdana berjudul "Music and Fantasy" dengan single andalan "Sabar Ya Sayang". Adinda juga membuktikan kelebihannya dengan menciptakan lagu sendiri yakni "Chocolate Ice Cream", "Putri Mimpi" dan "Kebahagiaan Hati". 

"Aku berharap lagu-lagu tersebut bisa diterima penggemar. Bagaimana pun, penggemar sangat menentukan enak atau tidaknya sebuah lagu," ujar Adinda. "Jika mereka bilang enak, bukan tidak mungkin langsung menjadi hits. Jadi kita harus tahu juga bagaimana selera penggemar." 

Adinda bernaung di label yang sama dengan Cherry Belle. Meski baru merintis, ia merasa senang mendapat dukungan dari keluarga dan para fans. 

"Makasih juga teman-teman dan Queenda yang udah nonton dan yang datang saat live," ujarnya di akun @Adinda_adi. "Terima kasih atas dukungannya." (wk/ri)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00032996.html#ixzz2OKfjt1KZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar